Selasa, 27 Desember 2011

Mengenang Masa Muda Part 1

Ketika mengikuti perlombaan Axioo Intel Marketing Award (AIMA) november 2009 yang lalu, mungkin bisa dibilang IDE GILA bagi saya dan 2 rekan saya sesama mahasiswa Teknik Elektro USU (Medan). Perlombaan ini dibagi menjadi dua tahap, yakni penyeleksian tingkat daerah dan tingkat nasional yang diikuti seluruh provinsi di Indonesia.

Tidak pernah terbesit sedikitpun sama kami untuk mempelajari lebih jauh mengenai dunia marketing.
"THINK OUT OF THE BOX" yaph, itu adalah tema perlombaannya. Dari kalimat tersebut kami yakin IDE GILA tersebut bisa menambah sesuatu yang baru di dunia marketing. Kenapa dikatakan GILA?tentunya karena kami bukan berlatar belakang dari ekonomi, mencoba untuk belajar bermarketing-ria. Penerapan teknologi dan desain sederhana menjadi garis besar ide kami untuk lomba tersebut.
Berangkat dari tujuan ingin mendapat t-shirt bagus dari axioo, kita sangat bersemangat mendaftarkan tim "Djogalz" pada acara tersebut.hasilnya...

"IDE GILA" Marketing yang dikemas dalam bentuk teknologi tersebut berhasil membawa Djogalz sebagai Juara Umum untuk wilayah Medan (Perwakilan dari USU) dan masuk 10 besar nasional.Alhamdulillah..(Tidak Menduga akan mendapat rezeki demikian).


Tidak ada kata MENYERAH! selagi masih lengkap kelima panca indera dan sehat jasmani-rohani tidak ada kata bermalas-malasan. Kenali diri anda dan lingkungan dengan baik, tumbuhkan potensi secara konsisten. Bergerak menuju masa depan yang lebih baik jangan hanya jalan di tempat dan jangan apatis. (SALAM SEMANGAT!)


Referensi terkait : http://www.usu.ac.id/pokok-berita/1165-mahasiswa-teknik-elektro-wakil-medan-di-ajang-aima.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar